Minggu, 01 Maret 2015

07.56 - No comments

Lagi Pengen Mengharu Biru

malam semakin sunyi dan semakin senyap
desiran angin malam menyapa sinis masuk ke ruasruas rusukku.
suara jangkrik menemani perjalanan jari-jari pada keyboard ini..
"sunyi sekali." pikirku, tapi sekali lagi aku tahu ini tak sesunyi yang kubanyangkan, entah mungkin ada saja yang menemaniku,tapi mungkin aku tak bisa melihatnya,"hehehe, horror" itu pasti pikiran kalian?hehehe .
tentu bukan seperti itu, ada 2 malaikat yang selalu menemaniku, mencatat amal baik dan amal burukku.
terlebih ada Allah yang selalu mengawasiku, juga mengawasi malaikat pencatat "mungkin biar malaikatnya gak salah nulis, ya?" heheh. pikiran jailku menggelitik pikiranku.
Hmm. aku sadar aku tak pernah sendiri.

ada DIA yang selalu menemani. siapa lagi kalau bukan dzat yang Maha Sempurna, dzat yang tak pernah tidur,"Ah, aku bisa cerita apa saja setiap waktu, kepadaNYA, aku rasa ia tak pernah bosan mendengar ceritaku."
aku mulai teringat dengan satu janjinya,"Berdoalah padaku, niscaya akan kuperkenankan untukmu,(Ghafir:60)."
aku menjadi yakin bahwa semua masalah ada solusinya. dengnNYA aku berpasrah menyerahkan apa yang tak bisa aku lakukan, begitulah seharusnya. kita tak boleh berputus asa, jika kita pernah gagal, Allah masih berikan peluang unuk tidak menyerah menghadapinya, teringat dalam surat cintanya,"Jangan berputus asa dari rahmat Allah(Yusuf:12)."
betapa ia sangat menyayangi kita agar kita tak pernah putus asa dalam mengharap ampunan dan rahmatNYA,,


#‎_Dontgiveup‬

0 komentar:

Posting Komentar